FacebookInstagramTwitterLinkedInYouTubeTikTok
Satgas BUMN Lampung Cegah Corona

Satgas BUMN Lampung Cegah Corona

31 Maret 2020

PTBA Twitter Share PTBA Facebook Share
Satgas BUMN Lampung Cegah Corona

Sebagai koordinator Satgas BUMN di Lampung dalam mencegah penyebaran virus Corona, PT Bukit Asam Tbk bersama sejumlah BUMN di Lampung menggelar berbagai kegiatan untuk masyarakat. Rangkaian kegiatan sosialisasi mengenai virus Corona ini berlangsung sejak Selasa hingga Jumat (24-27/3) lalu di berbagai titik di Lampung.

Pada rangkaian kegiatan ini, Bukit Asam beserta BUMN di Lampung menggelar kegiatan di Terminal Rajabasa untuk membagikan masker dan hand sanitizer kepada para penumpang serta sosialisasi mengenai pencegahan virus corona. Tak hanya itu, area terminal Rajabasa juga dilakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya untuk menghilangkan virus corona di sekitar terminal.

Tak berhenti di situ, Satgas BUMN Lampung juga melakukan penyemprotan disinfektan ke beberapa tempat ibadah di Kota Lampung. Setidaknya terdapat 4 masjid, 2 gereja dan 1 pura yang dilakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya pembersihan rumah ibadah. Satgas BUMN Lampung berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat akan kebersihan tempat umum dan rumah ibadah.