FacebookInstagramTwitterLinkedInYouTubeTikTok
PTBA Tunda Kepindahan Base Camp Untuk Mendukung PORPROV 2017

PTBA Tunda Kepindahan Base Camp Untuk Mendukung PORPROV 2017

19 Oktober 2015

PTBA Twitter Share PTBA Facebook Share
PTBA Tunda Kepindahan Base Camp Untuk Mendukung PORPROV 2017

Kabupaten Muara Enim ditunjuk sebagai tuan rumah Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) ke-11 tahun 2017 mendatang. Menyikapi hal ini, jajaran Pemkab Muara Enim meminta bantuan PTBA untuk meminjamkan fasilitas-fasilitas olah raga yang dimilikinya bagi beberapa cabang olah raga yang dipertandingkan dalam ajang akbar se-Sumatera Selatan itu.

Acara PORPROV ini akan membuat Muara Enim kebanjiran lebih dari 5 ribu orang atlit, oficial, pelatih, dan jajaran pemkab masing-masing daerah, belum terhitung para suporter. Momentum itu akan berdampak positif bagi sektor pariwisata, seperti perhotelan, restoran, hingga transportasi.

Diawali dengan acara halal bihalal yang digelar PTBA, seluruh jajaran Muspida Kabupaten Muara Enim dan jajaran Direksi PTBA melakukan diskusi terkait hal tersebut. Sebagai tindak lanjutnya, rombongan KONI Sumsel dan Sekda Muara Enim meluangkan waktu untuk meninjau fasilitas-fasilitas olah raga yang dimiliki PTBA , Kamis (10/9).

Sebelumnya, PTBA akan memindahkan Base Camp pada 2016 nanti. Namun PTBA menunda pemindahan tersebut hingga acara PORPROV selesai.