FacebookInstagramTwitterLinkedInYouTubeTikTok
PTBA Berbagi Kebahagiaan Di Tahun Baru 2015 Bersama Masyarakat

PTBA Berbagi Kebahagiaan Di Tahun Baru 2015 Bersama Masyarakat

13 Januari 2015

PTBA Twitter Share PTBA Facebook Share
PTBA Berbagi Kebahagiaan Di Tahun Baru 2015 Bersama Masyarakat

“…..PTBA meminta Doa dari masyarakat agar perusahaan semakin maju, sehingga kontribusi perusahaan terhadap masyarakat dan daerah semakin meningkatan baik….,”
(Milawarma, Direktur Utama)

Sebagai bentuk kepedulian dan silahturahmi perusahaan terhadap masyarakat di wilayah desa/kelurahan sekitar perusahaan, PT Bukit Asam (Persero), Tbk mengadakan syukuran tutup tahun 2014 dan menyambut tahun baru 2015 dengan pembagian sembako gratis kepada masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Pembagian Sembako ini sebagai implementasi Permen BUMN Nomor Per-08/MBU/2013 dalam pelaksanaan Program CSR PTBA Bidang Sosial Kemasyarakatan dalam pengentasan kemiskinan.

Pembagian paket sembako dilaksanakan mulai tanggal 1 sampai 8 Januari 2015. Dalam penyaluran bantuan paket sembako tahun 2015 ini, PTBA membagikan 8.021 paket sembako ke 25 desa/kelurahan dan 11 panti asuhan yang terma-suk dalam wilayah Ring 1. Isi paket nutrisi diantaranya 10 Kg beras super dalam kemasan, 10 bungkus mie instan, 2 Kg gula pasir kemasan, 2 kaleng susu kental manis dan 1 iter minyak goreng kemasan refill.

Pembagian paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Milawarma, Direktur Utama PTBA di Masjid Jami’ Bukit Asam, Talang Jawa, Tanjung Enim pada 1 Januari 2015 pukul 08.51 WIB.

Milawarma mengungkapkan harapannya semoga pembagian sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan PTBA akan terus peduli dengan masyarakat di wilayah sekitar perusahaan.

“Dengan pembagian sembako ini diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaat secara langsung keberadaan PTBA serta terjalinnya hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat,” Ucap Milawarma, Dirut PTBA dalam kata sambutannya.

Dalam acara tersebut diisi ceramah agama oleh ustadz Wijayanto dan turut hadir Direktur Umum dan SDM Maizal Ghazali, GM UPTE Wibisono, ibu-ibu PERISKA, para manajemen PTBA serta jajaran Muspika Kecamatan Lawang Kidul.