FacebookInstagramTwitterLinkedInYouTubeTikTok
PTBA Menyelenggarakan Bakti Sosial Pengobatan Massal di Kelurahan Harapan Mulia, Kemayoran Jakarta

PTBA Menyelenggarakan Bakti Sosial Pengobatan Massal di Kelurahan Harapan Mulia, Kemayoran Jakarta

15 April 2015

PTBA Twitter Share PTBA Facebook Share
PTBA Menyelenggarakan Bakti Sosial Pengobatan Massal di Kelurahan Harapan Mulia, Kemayoran Jakarta

LURAH HARAPAN MULIA :

“BARU KALI INI ADA PERUSAHAAN YANG TURUN KE WILAYAH KAMI”

Pada hari Minggu, 12 April lalu PTBA menyelenggarakan Bakti Sosial Pengobatan Massal di Kelurahan Haparan Mulia, Kemayoran Jakarta. Kegiatan ini dalam kaitan rangkaian peringatan Ulang Tahun PTBA ke-34 ini mendapat apresiasi yang laur biasa dari Lurah Harapan Mulia, Darmadji,  dan warga setempat.

Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan kepedulian PT Bukit Asam terhadap kesehatan warga kami. Apalagi ini untuk  pertama kalinya wilayah kami didatangi perusahaan untuk melakukan pengobatan massal,” katanya penuh syukur, apalagi dari perusahaan yang sebelumnya belum begitu banyak dikenal warga setempat.

Hal yang sama juga disampaikan  salah seorang warganya, Nuriyah, 68 tahun. Janda yang tinggal bersama seorang cucunya di sebuah rumah yang sangat sederhana di sebuah gang sempit di tengah pemukiman warga kelurahan Harapan Mulia ini mengatakan bahwa pihak Kelurahan mengantarkan surat untuk pengobatan gratis.

“Saya senang banget, karena udah cukup lama badan saya terasa lemas dan kepala suka pusing,” kata nenek yang sehari-hari bekerja sebagai pencuci pakaian di beberapa rumah tetangganya.

Sementara itu, Direktur Utama PTBA Milawarma saat membuka acara pengobatan massal memperkenalkan PTBA kepada warga. “Meskipun secara operasional PTBA berada di Sumatera, tapi BUMN ini tetap memberikan kepedulian terhadap warga Jakarta dengan berbagai rangkaian kegiatan setiap memperingati ulang tahun perusahaan, termasuk dengan Pengobatan Massal ini. Milawarma juga menyampaikan terima kasihnya kepada Tim Bantuan Medis Badan Eksekutif Mahasiswa Ikatan Keluarga Mahasiswa Fakultas

Kedokteran Universitas Indonesia atas kerjasama mereka untuk penyelenggaraan Pengobatan Massal ini dengan pelayanan berupa pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat-obatan.Kegiatan Pengobatan Massal yang juga dihadiri Direktur SDM dan Umum Maizal Gazali, pimpinan  Periska Bukit Asam Pusat Ibu Milawarma, Ibu Maizal Gazali beserta Pengurus Periska BA Cabang Jakarta itu berakhir pukul 14.00 WIB dengan jumlah warga yang dilayani sebanyak 164 orang.