FacebookInstagramTwitterLinkedInYouTubeTikTok
Idul Adha 1437H PTBA Beri Bantuan 38 Hewan Qurban

Idul Adha 1437H PTBA Beri Bantuan 38 Hewan Qurban

4 November 2015

PTBA Twitter Share PTBA Facebook Share
Idul Adha 1437H PTBA Beri Bantuan 38 Hewan Qurban

Sudah menjadi tradisi bagi PT Bukit Asam (Persero) Tbk atau PTBA memberikan bantuan hewan qurban pada setiap perayaan Idul Adha.  Baik atas nama perusahaan, direksi, orang perorang maupun kelompok pegawai PTBA sebagai wujud syukur atas karunia-Nya dan keinginan untuk berbagi terhadap sesama.

Di tahun 2015 ini, PTBA kembali serahkan bantuan hewan qurban untuk masyarakat di sekitar wilayah perusahaan menjelang Idul Adha 1437 Hijriyah. PTBA menyerahkan bantuan sebanyak 38 ekor sapi sebagai hewan qurban untuk dibagikan ke 5 kecamatan yang terdapat di Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Lahat. Lima kecamatan tersebut adalah Lawang Kidul, Tanjung Agung, Muara Enim, Merapi Timur, dan Merapi Barat dengan 23 desa di yang berada di dalamnya.

Dari 38 hewan qurban yang diserahkan PTBA, 2 ekor sapi berasal dari Direktur Utama dan Direktur Keuangan PTBA, dimana masing-masing berqurban 1 ekor sapi. Kemudian 2 ekor sapi dari PT Bukit Pembangkit Innovative (BPI) dan 34 ekor sapi sisanya adalah dari perusahaan. Bantuan diserahkan di halaman Masjid Jami Bukit Asam, Rabu (23/9) oleh GM UPTE (Wibisono) secara simbolis kepada Camat Lawang Kidul. Selain itu para kepala desa dan lurah yang berasal dari tempat penyaluran hewan qurban turut hadir saat serah terima diakukan.