FacebookInstagramTwitterLinkedInYouTubeTikTok
PTBA Salurkan Sekitar 10.000 Paket Nutrisi

PTBA Salurkan Sekitar 10.000 Paket Nutrisi

16 Februari 2016

PTBA Twitter Share PTBA Facebook Share
PTBA Salurkan Sekitar 10.000 Paket Nutrisi

Di penghujung 2015 dan menyambut 2016, PT Bukit Asam (Persero) Tbk. atau PTBA kembali membagi-bagikan paket nutrisi untuk masyarakat berpenghasilan kurang, panti asuhan, dan pondok pesantren yang tersebar di dalam wilayah Ring 1 Unit Pertambangan Tanjung Enim (UPTE), Unit Pelabuhan Tarahan Lampung, dan Unit Dermaga Kertapati Palembang.

Program bakti sosial ini dilakukan PTBA sebagai wujud rasa syukur dan berbagi kebahagiaan karena telah melewati 2015 dengan pencapaian dan prestasi yang membanggakan, sekaligus juga berharap doa dari seluruh masyarakat agar 2016 dapat dihadapi dan dijalani dengan penuh berkah.

Di Unit Pertambangan Tanjung Enim, program pembagian paket nutrisi dilaksanakan selama lima hari mulai 22 Desember 2015 ke lima kecamatan di dua kabupaten, yaitu Kecamatan Lawang Kidul, Kecamatan Tanjung Agung, dan Kecamatan Muara Enim di Kabupaten Muara Enim serta Kecamatan Merapi Timur dan Merapi Barat di Kabupaten Lahat.  Sekitar 10.000 paket nutrisi dialokasikan di UPTE untuk disalurkan ke 26 desa dan kelurahan yang termasuk dalam Ring 1 PTBA, dengan menurunkan tim yang dikoordinir oleh Satker CSR PTBA.

Puncak acara pembagian paket nutrisi diakhiri pada hari pertama di tahun baru yang dipusatkan di Masjid Jami Bukit Asam Tanjung Enim dengan mengundang tak kurang dari 1.500 masyarakat yang berhak mendapatkan paket nutrisi dari dua kelurahan dan satu desa di Kecamatan Lawang Kidul.

PTBA hanya berharap, kinerja terbaik sepanjang 2016, dan akhirnya dapat lebih bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat.