FacebookInstagramTwitterLinkedInYouTubeTikTok
PTBA, 10.000 Kotak Sampah Sukseskan Sumsel Bersih

PTBA, 10.000 Kotak Sampah Sukseskan Sumsel Bersih

29 Januari 2016

PTBA Twitter Share PTBA Facebook Share
PTBA, 10.000 Kotak Sampah Sukseskan Sumsel Bersih

PT Bukit Asam (Persero) Tbk. atau PTBA melalui Satuan Kerja Corporate Social Responsibility (CSR) turut berpartisipasi aktif mensukseskan program kerja Komunitas Sumsel Bersih (KSB) yang bercita-cita menyebar 10.000 tempat sampah ke seluruh pelosok Sumatera Selatan dengan menyumbang 15 pasang tempat sampah sebagai tahap awal.

Sebanyak 10 pasang tempat sampah (warna hijau dan kuning) diserahkan CSR PTBA kepada KSB di kantor Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang 22 Oktober 2015 lalu. Disusul kemudian pada 4 November 2015, tim CSR PTBA menyerahkan 5 pasang tempat sampah ke kantor Kecamatan Lawang Kidul dan ke instansi-instansi pemerintahan di lingkup kecamatan.

Koordinator pembagian tempat sampah CSR PTBA, Sugandi Syarif mengatakan, program pembagian tempat sampah tersebut dilakukan untuk mendukung program KSB yang telah didukung Gubernur Sumatera Selatan. Kegiatan bertajuk “Gerakan 10.000 Kotak Sampah untuk Sumsel Bersih” ini dilatarbelakangi niat untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat yang dimulai dari diri sendiri dan dari hal yang sederhana.