FacebookInstagramTwitterLinkedInYouTubeTikTok
Waspada Penipuan Investasi Mengatasnamakan Bukit Asam (PTBA)

Waspada Penipuan Investasi Mengatasnamakan Bukit Asam (PTBA)

18 Oktober 2023

PTBA Twitter Share PTBA Facebook Share
Waspada Penipuan Investasi Mengatasnamakan Bukit Asam (PTBA) PT Bukit Asam Tbk (PTBA) mengimbau masyarakat untuk waspada terhadap segala bentuk penipuan mengatasnamakan PTBA. PTBA tidak pernah menawarkan investasi proyek melalui website https://ptba.cc/mobile/indexhtml maupun domain lainnya.

Corporate Secretary PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Niko Chandra mengatakan, belakangan ini marak terjadi penipuan dengan modus investasi di proyek-proyek PTBA dengan iming-iming imbal hasil yang tidak wajar.

“Kami mengimbau agar masyarakat berhati-hati atas tawaran investasi dari pihak-pihak yang mengatasnamakan PTBA,” ujar Niko.

Modus terbaru, ada pihak yang mengaku sebagai manajemen PTBA dan menawarkan investasi melalui domain yang bukan website resmi PTBA. Niko memastikan bahwa pihak tersebut bukan dari PTBA.

Jika di lapangan masyarakat menemukan ada pihak yang mengaku dari manajemen PTBA dan menawarkan investasi, dihimbau agar masyarakat dapat mengecek dan melaporkan melalui website resmi PTBA www.ptba.co.id atau akun media sosial resmi PTBA: @bukitasamptba (Instagram), PT Bukit Asam Tbk (Facebook), @BukitAsamPTBA (Twitter).