FacebookInstagramTwitterLinkedInYouTubeTikTok
Kemeriahan Malam Puncak HUT Ke-36 PTBA

Kemeriahan Malam Puncak HUT Ke-36 PTBA

13 Maret 2017

PTBA Twitter Share PTBA Facebook Share
Kemeriahan Malam Puncak HUT Ke-36 PTBA

Rangkaian HUT ke-36 PTBA yang telah dimulai sejak 19 Februari 2017 sampailah pada acara puncak yang telah sukses terselenggara pada hari Jumat, 10 Maret 2017. Acara puncak HUT PTBA tersebut selain dihadiri oleh seluruh jajaran direksi, turut dihadiri pula oleh Bupati Muara Enim, Ir. H. Muzakir Sai Sohar dan Bupati Lahat, Saifudin Aswari Rivai, SE menghadiri acara Malam Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-36 PT Bukit Asam (Persero) Tbk. atau PTBA yang digelar di Gedung Olah Raga Bukit Asam (GOR BA) Tanjung Enim, Jumat malam (10/3).

u00a0

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Muara Enim dan orang nomor satu di Kabupaten Lahat itu terasa begitu istimewa. Bila mengingat padatnya jadwal masing-masing u00a0pejabat dimaksud, jelas sangat sulit bagi kedua Bupati untuk dapat berkumpul bersama. Hal ini menunjukkan bukti perhatian dari pemerintahan Pemkab serta semakin membaiknya hubungan harmonis antara perseroan dengan pemerintahan.

u00a0

Dalam kesempatan bersilaturahmi itu, kedua bupati yang bagian wilayahnya bersentuhan langsung dengan kegiatan operasional PTBA ini menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-36 kepada PTBA sebagai perusahaan nasional yang bertaraf internasional. Mereka berharap, dengan bertambahnya umur, PTBA dapat memberikan kinerja yang lebih baik lagiu00a0 sehingga dapat lebih menyejahterakan masyarakat di sekitar perseroan.

u00a0

u201cSelamat kami ucapkan, semoga ke depan PTBA bisa terus lebih baik lagi dan terpenting adalah bisa membawa dampak positif bagi seluruh pihak, baik pemerintah, juga terpenting masyarakat Lahat dan masyarakat Muara Enim atau kawasan lainnya ke depan,u201d ujar Saifudin Aswari Rivai di hadapan ribuan undangan yang memadati GOR BA malam itu.

u00a0

Pada acara yang diwarnai dengan pemotongan kue ultah berbentuk PC 3000 dan High Dump Truck di hamparan batu bara itu, kelompok musik Radja dari Jakarta tampil menyajikan sejumlah lagu-lagu hits mereka untuk memeriahkan acara. Bupati Muara Enim dan Bupati Lahat tak mau ketinggalan menyumbangkan suara emas mereka diiringi grup band asal Kalimantan Barat itu. Performa Radja semakin menghentak panggung GOR BA, saat Direktur Keuangan, Achmad Sudarto tampil atraktif berduet dengan vokalis Radja, Ian Kasela membawakan lagu hits berirama riang, Cinderella.

u00a0

Ketua Panitia HUT ke-36 PTBA, Yuhendri Wisra mengatakan, rangkaian kegiatan ulang tahun ke-36 PTBA kali ini menyuguhkan berbagai lomba, pertandingan, ceramah, dan kegiatan sosial sebagai ungkapan rasa syukur atas segala prestasi dan keberhasilan yang telah diraih Perseroan. Pelaksanaan sejumlah kegiatan sengaja disebar ke lima kecamatan yang berbatasan langsung dengan wilayah operasional PTBA, baik kecamatan di belahan Kabupaten Muara Enim maupun kecamatan yang berada di belahan Kabupaten Lahat.

u00a0

u201cDalam berbagai kegiatan tersebut, panitia berupaya untuk melibatkan seluas-luasnya warga masyarakat sekitar agar masyarakat semakin merasakan manfaat keberadaan PTBA,u201d ujar Yuhendri Wisra.

u00a0

Bahkan untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung melebihi keterbatasan kapasitas GOR BA pada malam puncak HUT PTBA, pada 2 Maret lalu, PTBA telah menyajikan hiburan khusus dengan menampilkan artis ibu kota, Zaskia Gotik untuk menghibur ribuan warga masyarakat sekitar yang memadati Lapangan Sentral Bukit Asam Tanjung Enim.

u00a0

Untuk memeriahkan acara malam puncak dan sebagai wujud apresiasi bagi para undangan, PTBA menyiapkan sejumlah door prize yang menarik dengan 1 unit sepeda motor sebagai grand prize. Selain itu, perusahaan juga menyiapkan grand prize khusus untuk karyawan berupa 1 paket wisata keagamaan. (HUMAS PTBA)