Preloader

Berita

RS Bukit Asam Medika Raih Akreditasi Paripurna dari KARS

Rumah Sakit Bukit Asam Medika dinyatakan lulus penilaian akreditasi dengan predikat Paripurna (Bintang 5) oleh Lembaga Independen Penyelenggara Akreditasi KARS pada 2 Januari 2023.

Kepala Rumah Sakit Bukit Asam Medika, dr.Bandriyo Sudarsono, menyatakan bahwa akreditasi bukan hanya tentang sertifikat yang akan diperoleh, namun harus menjadi komitmen rumah sakit untuk memberikan layanan yang bermutu.

“Alhamdulillah kita sudah menyelesaikan serangkaian survei akreditasi dengan lancar dan berhasil mendapatkan predikat Paripurna. Harapan saya, ini menjadi penyemangat untuk kita supaya tetap mempertahankan pelayanan yang berbasis keselamatan pasien dan pekerja, bermutu, humanis dengan menerapkan nilai-nilai AKHLAK dan WE SHARE," kata dr.Bandriyo Sudarsono.

Direktur PT Bukit Asam Medika, Juliana, mengungkapkan bahwa keberhasilan RS Bukit Asam Medika meraih akreditasi Paripurna merupakan hasil kerja bersama seluruh jajaran pengelola Rumah Sakit Bukit Bukit Asam Medika.

"Terima kasih untuk usaha dan kerja keras yang sudah dilakukan, sehingga kita dapat mencapai akreditasi Paripurna untuk Rumah Sakit Bukit Asam Medika" ucap Juliana.

Pada 19 dan 22-23 Desember 2022, Rumah Sakit Bukit Asam Medika telah melaksanakan Survei Akreditasi Rumah Sakit oleh KARS. Sesuai dengan regulasi, rumah sakit wajib melaksanakan akreditasi sebagai bentuk komitmen rumah sakit dalam meningkatkan mutu pelayanan. Survei akreditasi ini dilaksanakan selama 3 hari secara luring dan daring.

Acara dibuka langsung oleh Ketua Surveyor Dr. Syahrul Muhammad secara luring bersama anggota Surveyor Sr.M.Ancellina, Direktur PT Bukit Asam Medika Juliana, dan Kepala Rumah Sakit Bukit Asam Medika dr.Bandriyo Sudarsono.

Dalam kesempatan tersebut, hadir juga perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim yang ikut mendampingi selama proses survei akreditasi.

Berita Lainnya

Hari Pertambangan dan Energi ke-78, PTBA Fokus Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Keberadaan industri pertambangan batu bara di Indonesia memiliki dampak positif yang signifikan terhadap ekonomi, baik di tingkat regional maupun nasional. PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memahami hal ini dengan baik…

September 27, 2023

Jalankan Tata Kelola Perusahaan yang Baik, Bukit Asam (PTBA) Raih Penghargaan

Komitmen PT Bukit Asam Tbk (PTBA) dalam menjalankan prinsip tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance/GCG) kembali mendapat apresiasi. Dalam ajang The 14th Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD)…

September 20, 2023

Kolaborasi Bukit Asam (PTBA) dan UGM Tingkatkan Nilai Tambah Batu Bara

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) dan Universitas Gadjah Mada (UGM) menyepakati kerja sama di bidang pendidikan, pelatihan, konsultasi, dan penelitian. Ruang lingkup kerja sama ini, antara lain pengembangan Sumber Daya…

September 18, 2023
TOP