FacebookInstagramTwitterLinkedInYouTubeTikTok
PTBA Raih Perusahaan Terbuka Terbaik Sektor Pertambangan

PTBA Raih Perusahaan Terbuka Terbaik Sektor Pertambangan

21 September 2018

PTBA Twitter Share PTBA Facebook Share
PTBA Raih Perusahaan Terbuka Terbaik Sektor Pertambangan

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) kembali menorehkan prestasi. Kali ini PTBA meraih penghargaan Perusahaan Batubara Tbk Terbaik di Indonesia tahun 2018 sebagai Perusahaan Terbuka Peringkat I Sektor Pertambangan dari Economic Review, Indonesia Asia Institute, dan IPMI International Business School. Penghargaan ini diterima langsung oleh Manajer Komunikasi Korporat PTBA, Hendry Y. Sulistyo sebagai perwakilan dari PTBA dalam ajang Indonesia Finance Award (IFA 2018) dan Anugerah Perusahaan TBK Indonesia 2018 (APTI 2018) di IPMI International Business School, Jakarta, Rabu (19/8).

Penghargaan diraih atas kinerja PTBA yang dinilai berhasil mempertahankan aktivitas perdagangan saham dan kinerja fundamental perusahaan dengan baik. Proses penilaian sendiri meliputi empat kategori, di antaranya finance, human capital, marketing, serta corporate secretary and corporate communication.

IFA dan APTI merupakan penghargaan bagi perusahaan-perusahaan terbuka yang dinilai sukses menjalankan pengembangan usaha, khususnya kestabilan keuangan perusahaan. Sekitar 35 perusahaan terbuka pun meraih penghargaan pada tahun ini. Penghargaan ini tentunya akan semakin memotivasi PTBA untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan.