FacebookInstagramTwitterLinkedInYouTubeTikTok
PTBA Raih Green CEO 2018 Kategori Coal Mining

PTBA Raih Green CEO 2018 Kategori Coal Mining

1 Oktober 2018

PTBA Twitter Share PTBA Facebook Share
PTBA Raih Green CEO 2018 Kategori Coal Mining

PTBA meraih penghargaan sebagai Green CEO 2018 kategori Coal Mining. Penghargaan ini diterima langsung oleh Sekretaris Perusahaan PTBA, Suherman yang hadir mewakili Direktur Utama PTBA, Arviyan Arifin untuk menerima penghargaan (27/09).

Ajang ini adalah sebagai bentuk penghargaan kepada CEO di Indonesia yang berhasil memimpin perusahaannya menjadi perusahaan yang ramah lingkungan dengan visi yang hijau, kebijakan yang pro-lingkungan, patuh terhadap pemenuhan peraturan lingkungan, serta memiliki komitmen yang tinggi terhadap gerakan hijau di perusahaan.

Sebagai penilaian dari dewan juri untuk menjadi pemimpin yang hijau, pemimpin perusahaan harus memenuhi empat indikator, antara lain Green Compliance, Green Action, Green Commitment (partisipasi seluruh karyawan, dana khusus untuk pelestarian lingkungan dan community development, terjun langsung dalam program yang dibuat, dan membuat program yang dipantau secara berkelanjutan), serta Green Vision.

Komitmen terhadap pengelolaan lingkungan juga telah dibuktikan oleh perseroan dengan diterimanya Penghargaan Proper Emas selama 5 tahun berturut-turut sejak tahun 2013. Tentu hal ini menjadi penyemangat PTBA untuk semakin menjaga keselarasan dengan lingkungan