FacebookInstagramTwitterLinkedInYouTubeTikTok
PTBA Hadir di IBDExpo 2016

PTBA Hadir di IBDExpo 2016

7 Oktober 2016

PTBA Twitter Share PTBA Facebook Share
PTBA Hadir di IBDExpo 2016

Indonesia Business and Development Expo (IBDExpo) 2016 memang telah lama usai. Namun, pameran yang digelar 8-11 September 2016 di Jakarta Convention Center ini tetap menjadi kenangan dan terekam dalam buku agenda dan peristiwa penting PT Bukit Asam (Persero) Tbk. (PTBA). 

Dalam acara yang dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla tersebut, PTBA turut berpartisipasi aktif dengan membuka booth bertema “Beyond Coal For Excellent Sustainability Growth”.

Lewat booth ini, PTBA berupaya menjelaskan kepada para pengunjung tentang tekad Perseroan dalam bertransformasi menjadi perusahaan energi kelas dunia yang telah mampu membangun power plan. 

Para penjaga booth PTBA dengan sigap memberikan penerangan sejelas-jelasnya kepada setiap pengunjung tentang keberadaan PTBA  sebagai BUMN di bidang pertambangan batu bara yang telah bertransformasi menjadi perusahaan energi kelas dunia dan tetap peduli kepada lingkungan.

Lewat booth ini pula, sebagai perusahaan publik yang telah menyandang gelar “terbuka”, PTBA memamerkan beberapa produk unggulan hasil mitra binaan, seperti Kopi Semende Cap Bukit Asam dan cindera mata yang terbuat dari bahan batu bara.

Pada hari pertama pameran, Menteri BUMN Rini Soemarno pun berkesempatan menyambangi booth PTBA. Didampingi Direktur Utama Bukit Asam, Arviyan Arifin, selama waktu singgahnya di ruang pamer Bukit Asam, Rini Soemarno mencicipi nikmatnya Kopi Semende Cap Bukit Asam yang siap tersaji secara gratis untuk seluruh pengunjung booth stand Bukit Asam.

Booth PTBA memang ditata dengan apik, sehingga menarik perhatian para pengunjung yang ingin menambah wawasan pengetahuan seputar dunia pertambangan dan power plan serta meningkatkan rasa bangga dan cinta pada Tanah Air.