FacebookInstagramTwitterLinkedInYouTubeTikTok
PT Bukit Asam Tbk Raih Penghargaan The Best Overall BUMN   dalam Anugerah BUMN Awards

PT Bukit Asam Tbk Raih Penghargaan The Best Overall BUMN dalam Anugerah BUMN Awards

10 Agustus 2018

PTBA Twitter Share PTBA Facebook Share
PT Bukit Asam Tbk Raih Penghargaan The Best Overall BUMN   dalam Anugerah BUMN Awards

PT Bukit Asam Tbk meraih penghargaan tertinggi sebagai The Best Overall BUMN dalam Anugerah BUMN 2018 yang digelar oleh BUMN Track. Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Utama PTBA, Arviyan Arifin pada Malam Penghargaan Anugerah BUMN 2018, Kamis (9/8) di JW Marriott Jakarta.

Direktur Utama PTBA, Arviyan Arifin juga dinobatkan sebagai The Best CEO BUMN 2018 kategori Strategic Orientation. Penghargaan ini diraih atas kepemimpinannya dalam mengembangkan dan memajukan PTBA.

Selain meraih penghargaan The Best Overall BUMN, PTBA juga meraih peringkat pertama pada kategori Strategi Pertumbuhan Terbaik. Tak hanya itu, PTBA juga meraih penghargaan di bidang Transformasi Organisasi Terbaik.

Penilaian untuk penghargaan ini telah dilaksanakan sejak bulan Mei hingga Agustus 2018 oleh tim juri independen yang diketuai oleh Dr. Tanri Abeng. Berbagai aspek penilaian yang cukup ketat diterapkan dalam proses penilaian ini antara lain penilaian terhadap dokumen tertulis atas jawaban kuesioner, kelengkapan dokumen pendukung, hingga presentasi langsung dihadapan dewan juri dari setiap perusahaan yang lolos seleksi.

Keempat penghargaan yang diraih oleh PTBA ini tak lepas dari upaya-upaya yang diterapkan oleh manajemen dan didukung penuh oleh seluruh insan PTBA. Berbagai strategi perusahaan secara maksimal dilakukan dengan memperhatikan risiko dan mengoptimalkan sumber daya.

Melalui penghargaan yang berhasih diraih PTBA pada Anugerah BUMN tahun 2018 ini, semakin memacu semangat PTBA untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia.