FacebookInstagramTwitterLinkedInYouTubeTikTok
Semarak Hari Natal di PTBA

Semarak Hari Natal di PTBA

30 Desember 2016

PTBA Twitter Share PTBA Facebook Share
Semarak Hari Natal di PTBA

Untuk menyemarakkan hari Natal tahun ini, PT Bukit Asam (Persero) Tbk membentuk Panitia Natal Bukit Asam 2016. Panitia ini menyelenggarakan beragam acara agar Perayaan Hari Natal berlangsung semarak namun tetap khidmat. Salah satu acara tersebut adalah adu cerdas dan adu tangkas untuk anak dan remaja umat Kristiani. 

Kegiatan ini berlangsung di kompleks Sekolah Tinggi Theologia (STTT) Ebenhaezer Tanjung Enim, akhir November 2016 lalu.

Ketua Panitia Natal Bukit Asam 2016 Efendi Situmorang mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan acara Natal 2016 yang diadakan oleh PTBA, dan juga merupakan bagian dari pembinaan iman Kristiani kepada anak-anak Kristiani di semua gereja yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Adu cepat dan adu tangkas tersebut dibagi menjadi dua kategori, yaitu, lomba Cepat Tepat Alkitab untuk anak-anak tingkat sekolah dasar dan lomba permainan atau ketangkasan untuk remaja tingkat SLTP dan SLTA.

Acara yang diikuti tak kurang dari 125 siswa sekolah dasar dan 150 siswa SLTP dan SLTA se-Kabupaten Muara Enim ini berlangsung meriah dipandu oleh segenap civitas akademika STT Ebenhaezer Tanjung Enim.

“Setelah kegiatan pada hari ini, kami dari Panitia Natal Bukit Asam 2016 masih memiliki agenda beberapa rangkaian kegiatan dalam merayakan Natal 2016 di lingkup PT Bukit Asam (Persero) Tbk, di antaranya silaturahmi dengan purnakarya dan perayaan Natal puncak pada 15 Desember,” kata Efendi Situmorang.