FacebookInstagramTwitterLinkedInYouTubeTikTok
Kemeriahan Pembukaan Rangkaian HUT PTBA ke-37

Kemeriahan Pembukaan Rangkaian HUT PTBA ke-37

26 Januari 2018

PTBA Twitter Share PTBA Facebook Share
Kemeriahan Pembukaan Rangkaian HUT PTBA ke-37

Menyambut Ulang Tahun PT Bukit Asam Tbk pada Maret mendatang, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) menggelar berbagai kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun PTBA. Menandai dibukanya Rangkaian Kegiatan Menyambut Hari Ulang Tahun, PTBA menggelar Pembukaan Rangkaian Kegiatan Menyambut HUT PTBA. Hadir dalam acara ini Direktur Utama PTBA, Arviyan Arifin, beserta jajaran Direksi PTBA.

Pembukaan Rangkaian Kegiatan dilakukan oleh Direktur Utama PTBA, dengan memukul gong tanda pembukaan kegiatan pada Minggu (21/01). Rangkaian Kegiatan Menyambut Ulang Tahun PTBA sendiri terbagi menjadi bidang acara dan kesenian, bidang social, serta bidang olahraga dan perlombaan. Acara pembukaan Rangkaian Kegiatan ini dimeriahkan juga dengan Festival Kesenian, salah satunya penampilan Reog.

Mengawali rangkaian kegiatan, Lomba Mewarnai dan Menggambar untuk anak-anak digelar pada Sabtu (20/01) dan Minggu (21/01) di GOR PTBA. Selain Pembukaan Rangkaian dan Lomba Menggambar, pada Minggu juga digelar Kicau Burung Mania yang diikuti juga oleh masyarakat sekitar Perusahaan.

Rangkaian Kegiatan Menyambut Ulang Tahun PTBA sendiri masih akan dilaksanakan hingga bulan Maret mendatang. Berbagai lomba diselenggarakan untuk meramaikan Ulang Tahun PTBA, diantaranya lomba vocal grup, lomba marawis, lomba sepakbola, turnamen terbuka bola voli, dan lomba ketangkasan ojek. Selain itu, PTBA juga menggelar berbagai kegiatan social diantaranya khitanan gratis, pengobatan gratis, penghijauan, dan donor darah.