FacebookInstagramTwitterLinkedInYouTubeTikTok
GM UPTE Berikan Seminar Kepada 130 Calon Insinyur

GM UPTE Berikan Seminar Kepada 130 Calon Insinyur

1 Desember 2015

PTBA Twitter Share PTBA Facebook Share
GM UPTE Berikan Seminar Kepada 130 Calon Insinyur

Sabtu (10/10), Engineering Leadership Camp (ELC), sebuah komunitas insinyur muda dan calon insinyur (mahasiswa) dari Universitas Sriwijaya Palembang, menggelar acara seminar dengan tema “Enhancing Competence And Confidence” di auditorium lantai IV Gedung Serba Guna (GSG) PTBA.

Menariknya, yang menjadi narasumber adalah Bapak Wibisono, GM UPTE PTBA. 130 anggota ELC yang hadir di seminar ini mendengarkan paparan materi yang diselingi dengan motivasi. Beliau berharap agar para anggota ELC nantinya dapat membuktikan diri menjadi insan-insan yang dibutuhkan oleh dunia industri tambang. Apalagi bidang industri ini banyak menawarkan peluang profesi langka di dunia. Menurutnya modal utama adalah karakter dan sikap senang menikmati tantangan.

Paparan 3 jam itu mendapatkan tanggapan yang antusias. Terlihat pada sesi tanya jawab, pertanyaan datang silih berganti dan dijawab dengan baik oleh pembicara. Di penghujung acara, seluruh peserta seminar mengukir kenangan dengan foto bersama sebelum menaiki bus untuk kembali ke tempat masing-masing.