FacebookInstagramTwitterLinkedInYouTubeTikTok
24 Hibah Kendaraan Untuk Lampung

24 Hibah Kendaraan Untuk Lampung

26 Oktober 2021

PTBA Twitter Share PTBA Facebook Share
24 Hibah Kendaraan Untuk Lampung Bukit Asam menyerahkan 24 unit kendaraan operasional dan ambulan untuk Provinsi Lampung sebagai tindak lanjut dari Program SP3D (Sumbangan Partisipasi Peningkatan ­Pembangunan Daerah). Kendaraan yang diserahkan terdiri dari 16 unit Ambulan Econo, 4 Unit Mobil Samsat Keliling, 2 Unit Mobil Ambulan Jenazah, 1 Unit Mobil Operasional dan 1 unit Mobil Penyuluh.
 
Arinal Djunaidi, Gubernur Provinsi Lampung menyampaikan rasa terima kasih serta mengungkapkan rasa bangganya memiliki Peltar sebagai salah satu unit kerja PT Bukit Asam Tbk di Lampung. “Saya atas nama Pemerintah Provinsi Lampung mengucapkan terima kasih kepada Bukit Asam atas komitmennya dalam mendukung pembangunan di Provinsi Lampung. Bantuan kendaraan yang diberikan ini nantinya akan didistribusikan ke Perangkat Daerah yang membutuhkan sesuai dengan permintaan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ucapnya.
 
Arinal mengakui bahwa Lampung tidak bisa jika hanya dijalankan oleh pemerintah, tetapi BUMN, BUMD, dan masyarakat harus bersinergi bersama dalam satu tujuan untuk mewujudkan Lampung berjaya. Harapannya, semoga kerja sama baik ini terus berlanjut dan dapat bersinergi membangun masyarakat.
 
Pada kesempatan itu, turut hadir Direktur Operasi dan Produksi, Senior Manager CSR, General Manager Pelabuhan Tarahan beserta jajaran mengawal kesuksesan proses penyerahan hibah kendaraan ini.