Direktur Utama PT Bukit Asam (Persero) Tbk Raih Penghargaan Best CEO BUMN Kategori Executor dalam Anugerah BUMN 2017

Direktur Utama PT Bukit Asam (Persero) Tbk, Arviyan Arifin, memperoleh penghargaan Best CEO BUMN kategoriExecutor dalam Anugerah BUMN 2017 yang digelar BUMN Track dengan didukung PPM Manajemen.

Penghargaan diberikan langsung oleh M. Said Didu selakuDewan Juri kepada Arviyan Arifin, pada acara MalamPenganugerahan Anugerah BUMN Awards 2017 semalam(15/09) di Jakarta.

Sebagai CEO BUMN Terbaik kategori Executor, Arviyan Arivin dinilai memiliki kemampuan yang kompeten dalammenjalankan strategi bisnis perusahaan. Tak hanya itu, Arviyan Arifin juga dinilai sebagai pemimpin yang baikdalam menentukan arah kebijakan yang tepat untukperusahaan.

Hal ini terbukti dengan naiknya kinerja PTBA pada semester I 2017, di mana laba perusahaan naik Rp 1,01 triliundibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya menjadiRp 1,72 triliun.

Proses penjurian yang diketuai oleh Tanri Abeng telahdilakukan sejak Juli lalu melalui beberapa tahap mulai daripenyeleksian dokumen hingga wawancara CEO.

Melalui pengargaan ini, diharapkan mampu mendorongkepemimpinan CEO BUMN yang dapat memperkuat kinerjakorporasi dengan memberdayakan segenap kekuatanperusahaan. Selain itu, diharapkan BUMN dapat terusberkontribusi untuk negeri dengan terus melakukanpeningkatan nilai, seperti tema yang diusung pada AnugerahBUMN 2017 yaitu "Peningkatan Nilai BUMN untuk Negeri".