Bukit Asam menggelar lomba Kuis Ranking 1 K3

Kuis Ranking 1 K3, Cara Bukit Asam Sosialisasi K3

Bukit Asam menggelar lomba Kuis Ranking 1 K3 untuk menyemarakkan Bulan Gerakan Nasional Keselamatan Kerja (Gernas K3) 2019. Lomba yang mengadopsi permainan kuis yang cukup populer di salah satu stasiun televisi ini dikemas panitia dengan pertanyaan-pertanyaan bermutu seputar dunia Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dengan total hadiah mencapai jutaan rupiah. Dikatakan Manajer KP & K3L Bukit Asam, Yuhendri Wisra, lomba kuis Ranking 1 K3 merupakan kali perdana digelar, sebelumnya dilakukan lomba cerdas cermat.

“Tujuan dari kegiatan lomba ini adalah agar kita semua paham dengan aturan-aturan, teori-teori sehingga yang dipahami bisa disampaikan kepada kawan kerja di tempat tugas. Panitia mengundang pelajar dengan harapan, kelak setelah lulus bisa bergabung dengan Bukit Asam dan mitra kerja Bukit Asam,” ujar Yuhendri Wisra.

Lomba yang berlangsung hari Sabtu (9/2) di auditorium lantai empat Gedung Serba Guna (GSG) kantor pusat Bukit Asam Tanjung Enim ini mendapat antusiasme tinggi, terbukti pada saat digelarnya, ada 16 satuan kerja yang mengirimkan 47 karyawan Bukit Asam untuk mengikuti kegiatan ini, 60 karyawan dari 20 mitra kerja hadir untuk membuktikan diri dalam pengetahuan K3, serta 70 pelajar SLTA dari 14 sekolah di Kecamatan Lawang Kidul dan Kecamatan Muara Enim turut meramaikan Bulan Gernas K3 2019 di Bukit Asam.