Mahasiwa Penerima Bidiksiba Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Sebanyak 32 mahasiswa penerima Beasiswa Pendidikan Sekitar Bukit Asam (Bidiksiba) 2020 menjalani pemeriksaan kesehatan (medical check up) yang dilaksanakan di Rumah Sakit Bukit Asam Medika, Tanjung Enim, Rabu (5/8). Para mahasiswa juga mendapatkan pengarahan dari manajemen PT Bukit Asam Tbk terkait persiapan menjalani perguruan tinggi.

Dalam kesempatan tersebut, Manajer Keuangan CSR Bukit Asam, Yusril Alamsyah menyampaikan apresiasi kepada para mahasiswa yang telah berhasil melewati seleksi dan bergabung dalam program Bidiksiba.
“Kami harapkan Bidiksiba tahun 2020 ini dapat melampaui Bidiksiba tahun sebelumnya. Kami juga berharap para mahasiswa dapat aktif dalam ekstrakurikuler yang ada di kampus dan menjadi Ketua BEM di kampus masing – masing “ ujarnya.

Rencananya para mahasiswa penerima Bidiksiba ini akan menjalani pendidikan di Politeknik Negeri Sriwijaya sebanyak 25 orang dan Politenik Negeri Malang sebanyak 7 orang. Jumlah penerima ini belum mencakup penerima lain di luar Unit Pertambangan Tanjung Enim.