CSR Bukit Asam Berikan Apresiasi untuk Tenaga Medis

Sebagai wujud terima kasih untuk para relawan dan tenaga medis dalam menangani pandemi Covid-19, CSR PT Bukit Asam Tbk menyerahkan 500 paket Rosella untuk 25 desa, kantor polisi, Puskesmas, Polindes, dan Rumah Sakit Bukit Asam yang berada di ring 1 perusahaan, Jumat (22/5). Para dokter, perawat, sampai relawan yang berada di garis depan menerima paket yang terdiri dari teh rosella, sirup rosella, dan wedang uwuh.

Listati mewakili CSR Bukit Asam menjelaskan, meski para tenaga medis dan relawan telah dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) saat menangani pasien Covid-19, para tenaga medis tetap harus mendapatkan tambahan suplemen vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Paket rosella ini sendiri diperoleh dari usaha para binaan Bukit Asam melalui Sentra Industri Bukit Asam (SIBA) Rosella.

SIBA Rosella diharapkan dapat turut menunjang program Tanjung Enim Kota Wisata. Menurut Listati, kondisi alam maupun sumber daya manusia yang ada di Kabupaten Muara Enim sangat potensial dikembangkan budidaya bunga rosella.