Salurkan Bantuan Kendaraan untuk Pemprov Sumsel

Sebagai bentuk dukungan untuk Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, PT Bukit Asam Tbk menyampaikan bantuan berupa 5 unit mobil operasional untuk Pemprov Sumatera Selatan. Bantuan tersebut diserahkan oleh SM CSR, Zulfikar Azhar didampingi GM Unit Derti, Tommy Azhar Palembara dan diterima oleh Karo Umum dan Perlengkapan Sekda Prov. Sumsel, Muhammad Zaki Aslam di Gedung Griya Agung Palembang, Rabu (29/1).

Dalam sambutannya, Zulfikar mengatakan, hibah mobil tersebut sebagai kelanjutan dari komitmen program sebelumnya. "Kewajiban perusahaan adalah memberikan bantuan CSR untuk masyarakat dan pemerintah setempat sesuai dengan kemampuan perusahaan. Yang mana yang bisa kami bantu pasti akan kami bantu. Mudah-mudahan kendaraan ini bisa membantu kegiatan di Pemda Sumsel," tegas Zulfikar Azhar.

Sementara itu, Karo Umum dan Perlengkapan Sekda Prov. Sumsel mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya atas kepedulian Bukit Asam terhadap dinamika yang ada di Sumsel. Usai silahturahmi, rombongan kemudian meninjau dan mengecek kendaraan yang disimpan di halaman parkir belakang.