Awal Tahun, Bukit Asam Sampaikan Paket Sembako untuk Masyarakat

Sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian perusahan atas kinerja sepanjang 2019, Bukit Asam membagikan 8.400 paket sembako untuk masyarakat yang berada di Ring I wilayah operasional perusahaan. Pembagian Paket Sembako ini dimulai sejak Rabu (1/1) lalu di GOR Baru Bukit Asam. Dalam kesempatan tersebut, Direktur Keuangan Bukit Asam, Mega Satria, menyerahkan bantuan kepada masyarakat dari Kecamatan Tanjung Enim. 

Ribuan paket sembako ini akan dibagikan untuk masyarakat yang berada di Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, dan Tanjung Agung di Kabupaten Muara Enim serta kecamatan Merapi Timur dan Merapi Barat di Kabupaten Lahat.

Tak hanya itu, paket sembako ini juga akan disampaikan ke Panti Asuhan, Pondok Pesantren serta Desa Pelakat yang merupakan desa binaan CSR Bukit Asam. Pembagian paket sembako ini akan dilakukan secara bergantian mulai dari tanggal 1 hingga 9 Januari 2020.

Melalui penyaluran Paket Sembako, Bukit Asam berharap bantuan ini dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat yang berada di sekitar perusahaan. Tak hanya itu, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat terjalin silahturahmi yang lebih erat antara Bukit Asam dengan masyarakat sekitar.