Subsidiary Awards 2019, Apresiasi Bukit Asam untuk Anak Cucu Perusahaan

Pencapaian kinerja PT Bukit Asam Tbk pada tahun 2018 lalu memberikan hasil yang memuaskan dengan mencatatkan laba bersih Rp 5,02 Triliun. Pencapaian laba bersih ini merupakan yang terbesar sejak Bukit Asam berdiri. Keberhasilan ini mengantarkan Bukit Asam masuk dalam 5 besar BUMN yang memberikan dividen tertinggi kepada pemerintah.

Tentunya keberhasilan ini tak lepas dari kontribusi anak dan cucu perusahaan serta seluruh afiliasi Bukit Asam yang mendukung kinerja operasional. Adanya kontribusi dari Anak, Cucu, dan Afiliasi Perusahaan (ACAP), Bukit Asam menyelenggarakan Subsidiary Awards 2019 yaitu Perusahaan dengan Kinerja Terbaik Tahun Buku 2018 dan CEO Terbaik Tahun Buku 2019.

Melalui dua penghargaan yang diberikan oleh Bukit Asam kepada ACAP ini, diharapkan dapat memberikan motivasi kepada pengurus ACAP dalam mempertahankan dan meningkatkan kinerja di periode selanjutnya. Tak hanya itu, penghargaan ini juga merupakan bentuk apresiasi yang diberikan oleh Bukit Asam atas kontribusi nyata yang telah dilakukan oleh ACAP.

Dalam Subsidiary Awards 2019 terdapat tiga perusahaan yang meraih penghargaan Perusahaan dengan Kinerja Terbaik Tahun 2018 yaitu Terbaik I PT International Prima Coal, Terbaik II PT Pelabuhan Bukit Prima, dan Terbaik III PT Bukit Asam Medika. Sementara untuk CEO Terbaik Tahun Buku 2018 diraih oleh Iskandar Surya Alam yang merupakan Direktur Utama PT International Prima Coal.