Bukit Asam Raih Tiga Penghargaan dalam Penghargaan Subroto

PT Bukit Asam Tbk berhasil meraih 3 penghargaan dalam Penghargaan Subroto yang diselenggarakan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Jumat (27/9) di Jakarta. Penghargaan Subroto sendiri merupakan penghargaan tertinggi dari Kementerian ESDM untuk para stakeholder yang memiliki prestasi dalam memajukan sektor ESDM.

Pada Penghargaan Subroto kali ini, Bukit Asam meraih 3 penghargaan yaitu kategori Perusahaan dengan Kontribusi PNBP terbesar BUMN, Perusahaan dengan Kepatuhan Pembayaran PNBP terbaik BUMN, dan Bidang Pengelolaan Keselamatan Pertambangan Mineral dan Batubara. Ketiga penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri ESDM, Ignasius Jonan didampingi oleh Wakil Menteri ESDM, Arcandra Tahar, dan diterima langsung oleh Direktur Keuangan Bukit Asam Mega Satria, Direktur Operasi Produksi Bukit Asam Suryo Eko Hadianto, serta GM UPTE Bukit Asam Suhedi.

Diterimanya Penghargaan Subroto ini merupakan bukti nyata kontribusi Bukit Asam dalam memajukan Indonesia melalui sektor ESDM. Tak hanya itu, diraihnya Penghargaan Subroto ini juga menjadi bukti nyata penerapan Keselamatan dan Kesehatan Kerja di sektor tambang serta kepatuhan Bukit Asam dalam menjalankan aturan yang telah ditetapkan pemerintah.