FacebookInstagramTwitterLinkedInYouTubeTikTok
Makna

Makna "We Explore" Bagi Insan Bukit Asam

24 Oktober 2019

PTBA Twitter Share PTBA Facebook Share
Makna

 

MIND ID mewakili semangat baru keluarga besar Holding Industri Pertambangan. Sebagai BUMN, Bukit Asam adalah agen pencipta dan agen pembangunan yang diberikan tiga mandat oleh pemerintah, yaitu mengelola sumber daya dari cadangan batu bara serta mineral strategis Indonesia, membangun industri hilirisasi mineral dan batu bara, dan menjadi perusahaan kelas dunia. 

MIND ID mempertegas posisi Bukit Asam sebagai explorer yang mengeksplorasi sumber daya alam demi peradaban, kemakmuran dan masa depan yang lebih cerah bagi kemajuan Indonesia.

Memaknai “we explore” atau kami mengeksplorasi, berarti menanamkan semangat eksplorasi diri dan potensi ke dalam setiap individu, memancarkan semangat eksplorasi untuk mencari cara baru melakukan pekerjaan yang lebih baik dan lebih efisien, memancarkan semangat eksplorasi untuk menginpirasi personil internal dan mengundang the best talents.

Dalam operasionalnya, seluruh anggota MIND ID harus mampu menunjukkan kesediaannya untuk mencari hal-hal dan cara baru agar bisa selalu tumbuh dan berkembang dalam mewakili industrinya, selalu relevan dengan perkembangan keadaan serta fleksibel dan lincah mencari peluang terbaik dalam perkembangan industri dunia, berlandaskan niat mulia untuk mengeksplorasi kekayaan alam dengan berpedoman pada Good Mining Practices.