Ini Dia Jajaran Direksi dan Komisaris Terbaru PTBA 2016-2021

Ini Dia Jajaran Direksi dan Komisaris Terbaru PTBA 2016-2021

Berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bukit Asam Tbk (Persero) atau PTBA, akhirnya tersusun jajaran direksi dan komisaris terbaru yang diperkenalkan ke publik untuk masa bakti 2016-2021. Siapakah mereka?

Untuk posisi Direktur Utama, Ir Arviyan Arifin ditunjuk untuk menggantikan Milawarma yang sudah dua periode menduduki jabatan tersebut. Sebelumnya, dia menjabat sebagai Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk untuk periode 2009-2014.

Dalam pergantian jabatan di jajaran direksi tersebut, terdapat dua orang dari direksi PTBA yang terdahulu, yakni Ahmad Sudarto yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan dan Anung Dri Prasetya yang sebelumnya adalah Direktur Pengembangan Usaha PTBA.

Di sela konferensi pers seusai RUPS, Milawarma optimis PTBA akan semakin maju dengan adanya jajaran direksi dan komisaris yang baru. Apalagi menurutnya nama-nama yang menduduki jabatan direksi adalah orang-orang internal perusahaan itu sendiri yang pengalaman dan dedikasinya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Untuk mengetahui siapa saja nama-nama yang duduk di jajaran direksi dan komisaris PTBA 2016-2021, berikut ini adalah susunan selengkapnya:

Direktur Utama: Arviyan Arifin

Direksi: Anung Dri Prasetya, Achmad Sudarto, Arie Prabowo Ariotedjo, Joko Pramono dan Suryo Eko Hadianto.

 

Komisaris

 

Komisaris Utama: Agus Suhartono
Komisaris Independen: S Koesnaryo
Komisaris: Robert Heri, Purnomo Sinar Hadi, M Said Didu, Leonard.