Bukit Asam Raih Lima Penghargaan dalam IAGI Explorations Awards 2020

Bukit Asam berhasil meraih lima penghargaan sekaligus dalam IAGI Explorations Awards 2020 (29/9). Dalam penghargaan ini Bukit Asam meraih “Best in Category” bidang batubara. Penghargaan dilaksanakan secara daring dan Bukit Asam diwakili oleh Direktur Operasi dan Produksi, Hadis Surya Palapa. Lima penghargaan yang berhasil diraih oleh Bukit Asam, yaitu pada kategori :
1. Best People Development Bidang Batubara
2. Best Exploration Commitment Bidang Batubara
3. Exploration Largest Expenditure Bidang Batubara
4. Best Discovery Bidang Batubara
5. BEST IN CATEGORY Bidang Batubara

IAGI Explorations Awards 2020 merupakan ajang penghargaan pertamakalinya yang diselenggarakan oleh IAGI (Ikatan Ahli Geologi Indonesia). Proses penilaian pun dilakukan oleh juri professional dan independent yang mewakili dari pemerintahan, universitas, dan praktisi di bidang pertambangan.

Kegiatan ini diselenggarakan juga sebagai rangkaian peringatan 60 tahun berdirinya Ikatan Ahli Geologi Indonesia dan Hari Pertambangan dan Energi Nasional yang diperingati setiap tanggal 28 September 2020.

IAGI Explorations Awards 2020 digelar sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh perusahaan di sektor pertambangan mineral dan batubara yang telah memberikan inovasi, kompetensi, dan dedikasi terbaiknya dalam bidang pertambangan.

Hal ini tentunya merupakan apresiasi atas pencapaian dari kinerja seluruh insan Bukit Asam dalam memberikan inovasi terbaiknya untuk kemajuan Bukit Asam.