Bukit Asam Bantu Korban Kebakaran

Bukit Asam melalui Corporate Social Responsibility memberikan bantuan kepada para korban kebakaran rumah di Dusun V Desa Penindaian, Kecamatan Semende Darat Laut, Sabtu siang, 16 Mei 2020. Kebakaran di lokasi tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. 

Tim reaksi cepat tanggap CSR Bukit Asam segera mengirimkan bantuan untuk para korban kebakaran, menempuh jarak tak kurang tiga jam perjalanan dari Tanjung Enim. Tim CSR Bukit Asam menyerahkan bantuan berupa masker, beras, susu, mi instan, biskuit dan air mineral khususnya untuk empat kepala keluarga yang rumahnya ludes terbakar. Kepala Desa Penindaian, Indarwan menerima langsung bantuan tersebut untuk diteruskan kepada korban.

Musibah kebakaran yang terjadi di Dusun V Desa Penindaian Kecamatan Semende Darat Laut telah menghanguskan lima rumah warga dan menelan korban jiwa satu orang dan satu orang menderita luka bakar yang saat ini sedang dirawat di RS Rabain, Muaraenim sementara kerugian materi diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Hingga berita ini disampaikan, belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut.