Rayakan 39 Tahun Bukit Asam, PTBA Derti Gelar Khitanan Massal dan Pengobatan Gratis

Memeriahkan ulang tahun yang ke-39, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Unit Dermaga Kertapati (Derti) menggelar berbagai kegiatan yang dapat diikuti oleh masyarakat. Kegiatan tersebut antara lain Khitanan Massal dan Pengobatan gratis serta Funwalk.

Khitanan Massal dan pengobatan gratis ini diikuti oleh masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional PTBA Unit Dermaga Kertapati dilaksanakan di Lapangan DOK RT 2 kelurahan Karang Anyar Palembang, Kamis (12/3). Acara yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda ini diikuti oleh 150 peserta khitanan massal.

Melalui kegiatan khitanan massal dan pengobatan gratis ini, PTBA senantiasa mengupayakan memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar perusahaan. Tak hanya itu, dengan adanya kegiatan ini juga diharapakan dapat mempererat silahturahmi antara perusahaan dengan masyarakat sekitar.

Rangkaian kegiatan HUT PTBA di Unit Dermaga Kertapati, telah dilaksanakan sejak Februari lalu. Beberapa kegiatan juga telah berjalan dalam rangka HUT PTBA seperti Donor Darah dan Upacara Peringatan HUT PTBA

"Kami juga melaksanakan serangkaian kegiatan seperti pembagian sembako gratis, festival band dan puncaknya fun walk di BKB. Harapan kami kegiatan ini dapat bermanfaat khususnya bagi warga ring I perusahaan," kata Yulian Sudarmawan, Manajer SDM, Umum dan Keuangan PTBA.

Sementara itu, Wawako Palembang, Fitrianti Agustinda mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PTBA unit dermaga Kertapati ini.

“Sudah banyak sekali program CSR PTBA yang membantu pemerintah dan masyarakat kota Palembang, karena itu, saya atas nama Pemkot Palembang mengucapkan terima kasih atas bantuannya selama ini. Semoga apa yang dilakukan PTBA dapat dicontoh oleh perusahaan-perusahaan lain di Palembang,” jelasnya.