Cegah Virus Corona, Bukit Asam Lakukan Sosialisasi

PT Bukit Asam Tbk mengambil langkah preventif dalam hal untuk mencegah penyebaran wabah virus corona atau COVID-19 di lingkungan perusahaan maupun masyarakat sekitar.

Beberapa langkah dilakukan oleh Bukit Asam dengan menyediakan hand sanitizer dan memberikan himbauan sosialisasi mengenai virus corona di internal perusahaan. Perusahaan memberikan himbauan kepada seluruh pegawai untuk selalu menjaga kesehatan dan membiasakan cuci tangan usai beraktivas.

Selain itu, melalui satuan kerja Corporate Social Responsibility (CSR), Bukit Asam juga menggelar sosialisasi mengenai virus corona kepada masyarakat dan mitra kerja saat melaksanakan kegiatan senam rutin jumat lalu,(6/3/2020). Dalam sosialisasi ini, Bukit Asam bersamadengan RS Bukit Asam Medika memberikan materi cara cuci tangan serta mengenakan masker penutup hidung yang dianjurkan. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan kesadaran bagi para peserta sosialisasi untuk dapat mencegah penularan virus corona ini.

“Harapan kami semoga masyarakat tidak panik menanggapi virus Corona ini, karena bisa kita cegah mulai dari diri sendiri dengan melakukan langkah-langkah seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, serta mengenakan masker saat beraktivitas,”ungkap Yusril, Manager Keuangan CSR usai kegiatan senam kemarin.