Bukit Asam Raih Penghargaan Pembina K3 Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

PT Bukit Asam Tbk mendapatkan penghargaan sebagai Perusahaan Pembina K3 terbaik tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2019 dari Gubernur Sumsel. Penghargaan ini diberikan pada upacara Apel Besar Peringatan Bulan K-3 Nasional tingkat Provinsi Sumsel tahun 2020 di Lapangan PT Pusri Palembang, Rabu (12/2).

Penghargaan terbaik dibidang K3 ini diserahkan Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya yang diterima oleh Deputi GM UPTE Bukit Asam, Bapak Mochammad Taufiq. Pemberian penghargaan ini karena Bukit Asam dipandang sebagai salah satu perusahaan BUMN yang peduli dalam pembinaan dan penerapan K3 dalam setiap aktivitas kegiatan usahanya.

Bukit Asam mendapatkan penghargaan sebagai Perusahaan Pembina K3 terbaik tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2019 ini bersama 10 perusahaan lainnya yg beroperasi di Sumatera Selatan. Pada kegiatan apel ini, utusan dari Bukit Asam ikut hadir mendampingi Deputi General Manager Unit Pertambangan Tanjung Enim beserta perwakilan management dari Bukit Asam Unit Dermaga Kertapati.