IBD Expo 2018, BUMN Tak Henti Membangun Negeri

Tahun ini kembali digelar Indonesia Business & Development Expo 2018 (IBD Expo) 2018. Kali ini PT Bukit Asam Tbk bersama Holding BUMN Industri Pertambangan, Inalum, Antam, dan Timah ikut memeriahkan penyelenggaraan IBD Expo.

Rangkaian kegiatan IBD Expo yang diselenggarakan pada 3-6 Oktober ini dibuka oleh Menko Perekonomian, Darmin Nasution di Ballroom Conventional & Exhibition Grand City Surabaya, Rabu (3/10).

Mengangkat tema “Tak Henti Membangun Negeri”, IBDexpo 2018 bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas tentang kinerja, hasil produksi, dan peluang investasi dari seluruh perusahaan BUMN. Sehingga masyarakat semakin memahami kontribusi BUMN dalam membangun negeri.

Pada booth Holding BUMN Industri Pertambangan, pengunjung dapat memperoleh beragam informasi terkait proses produksi, kinerja sektor pertambangan, hingga CSR dan hasil mitra binaan perusahaan.

Beragam aktivitas seperti games, hiburan live music, hingga souvenir menarik bisa didapatkan oleh pengunjung yang datang ke pameran ini.