CSR PTBA Bedah Rumah Korban Gempa Lombok

Sebagai bentuk kepedulian, CSR PTBA kembali memberikan bantuan untuk korban gempa Lombok. Pemberian bantuan tahap III untuk korban gempa Lombok ini berlangsung sejak Selasa (11/09) hingga Minggu (16/09) mendatang. Dalam menyalurkan bantuan kali ini, CSR PTBA melakukan bedah rumah korban gempa di Dusun Bangkoang, Desa Sokong Kec. Tanjung Kab. Lombok Utara. Setidaknya sebanyak 15 rumah warga direnovasi oleh PTBA.

Tak hanya itu, pada penyaluran bantuan kali ini, PTBA juga memberikan bantuan berupa sumur bor untuk memudahkan masyarakat korban gempa memperoleh air bersih untuk kebutuhan sehari-hari. CSR PTBA juga memberikan bantuan berupa obat-obat untuk para korban gemba di Lombok Utara.

Pada bantuan kali ini, Serikat Pegawai Bukit Asam (SPBA) juga turut serta dalam memberikan bantuan kepada masyarakat korban gempa Lombok di Lombok Utara. Dalam kesempatan ini, SPBA menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Melalui bantuan ini, PTBA dan SPBA berharap dapat mengurangi beban masyarakat korban gempa Lombok. PTBA terus berupaya untuk mendukung agar keadaan Lombok kembali pulih dan mendukung masyarakat Lombok untuk bangkit.